Breaking

Friday, December 11, 2015

Study Jurnalistik Sambil Menikmati Indahnya Kota Batam

M Wawasan, Batam---Sekitar jam 14.50 Wib Kamis(10/12) kru Surat Kabar Wawasan yang melaksanakan study jurnalistik sudah meninggalkan Bandara Internasional Minangkabau(BIM) Padang Pariaman Sumatera Barat dengan menaiki pesawat Lion Air.

Satu jam lewat lima menit dalam penerbangan, kira-kira sekitar jam 16.05 Wib pesawat Lion Air yang ditumpangi sudah mendarat di Bandara Hang Nadim Kota Batam. Kegiatan di bandara tersebut  juga tidak jauh berbeda dengan apa yang dilakukan di Bandara Internasional Minangkabau.

Memang sedikit kru Surat Kabar Wawasan agak canggung dengan situasi yang dinikmati di Bandara Batam karena belum terbiasa barangkali, ungkap Edison Effendi dengan sedikit kagum sambil menunggu jemputan dari kepala perwakilan Surat Kabar Kota Batam, Nofrianto.

Ketika menuju kantor perwakilan juga tidak ada yang dirasakan lain namun sedikit bercerita dengan sopir taksi yang ditumpaingi. Taksi yang kami naiki itu dalah taksi yang tergabung dalam koperasi bandara. “Memang diakui sopir taksi bahwa disini juga banyak orang Sumatera Barat pak, termasuk saya ungkap sopir taksi.

Sedangkan, Jum”at(11/12) kru Surat Kabar Wawasan berencana akan mengunjungi kantor redaksi ovumnews.com dan kantor redaksi Surat Kabar Warta Pembaruan sambil menikmati indahnya Jembatan Barelang yang terletak di Rempang Galang Kota Batam. Tidak mengunjungi Kota Batam kalau tidak mampir di Jembatan Barelang Kota Batam, ungkap Nofrianto Kepala Perwakilan Sk Wawasan Kota Batam.


Dilaporkan: Syafrizal Buya


Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas