Breaking

Thursday, December 10, 2015

Kru SK Wawasan Studi Jurnalistik ke Batam

M Wawasan, Padang---Hari ini, Kamis(10/12) kru Surat Kabar(SK) Wawasan berangkat ke Kota Batam dalam rangka melaksanakan studi jurnalistik.

Dipilihnya Kota Batam, karena kota ini adalah salah satu kota yang berkembang pesat di daerah Indonesia bahkan kota ini adalah kota industri, ungkap Syafrizal Buya Pemimpin Redaksi Surat Kabar Wawasan kepada media ini, kamis(10/12).

Selaku jurnalis tentu kita harus banyak belajar karena ilmu pengetahuan dan teknologi terus berkembang sesuai dengan tuntutan zaman, ungkap Sayafrizal.

“Wartawan yang tidak mau belajar adalah wartawan yang tidak akan pernah maju, sementara konstribusi wartawan terhadap pembangunan suatu daerah sangat dibutuhkan”, tegasnya.

Sementara dari segi bisnis, berita yang kita sajikan melalui media tentu harus sesuai dengan kebutuhan pembacanya. Untuk itu redaksi perlu juga belajar bagaimana kiat menulis berita yang baik agar diminati pembaca, bagaimana metode pengembangan pasar media sehingga oplah media tersebut meningkat, tambah Syamsurizal  salah seorang dewan pembina Surat Kabar Wawasan ketika melepas keberangkatan studi jurnalistik Surat Kabar Wawasan ke Kota Batam.

Dilaporkan: Syafrizal Buya

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas