Breaking

Thursday, June 11, 2015

PPWI Sumatera Barat Segera Dilantik, Diundang Hadir pada Pelantikan dan Seminar Internasional

M Wawasan, Padang--- Ketua Pelaksana Pelantikan Pengurus DPD Persatuan Pewarta Warga Indonesia(PPWI) Provinsi Sumbar Syafrizal Buya didampingi sekretaris Ismedi, SE, Kamis, (11/6) di Sekretariat PPWI Sumbar mengatakan, Insyallah Pengurus DPD PPWI Sumbar akan dilantik oleh Ketua Umum PPWI Pusat Wilson Lalangke. Acara pelantikan akan diaksnakan Sabtu, (13/6) di edOTEL Jaan Bundo Kanduang No. 18 Padang. 

Selain Acara pelantikan, juga akan dilaksanakan Seminar Internasional yang akan diikutin oleh 100 orang peserta diantaranya, Guru, PNS dan Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi yang ada di Sumbar.

Sementara untuk pemateri ungkap Syafrizal Buya, selain Ketua Umum PPWI Pusat, Wilson Lalangke juga ada pemateri dari Jepang Ueno dan Pemateri dari Sumatera Barat. Ueno akan memmberikan materi pendidikan dengan tema Motovasi diri, Wilson pun demekian. pamateri lokal akan memberikan makalah  pentingnya jurnalistik dalam pembangunan. 

Berdasarkan undangan yang tersebar, Acara tersebut juga akan dihadiri oleh gubernur Sumbar, Ketua DPRD Sumbar, Ir. Hendra Irwan Rahim, MM, Dandim 032/WBR, Kejaksaan Tinggi, Dirut Bank Nagari dan para undangan lainnya. "Setidaknya acara peantikan dan seminar internasional akan dihadiri ratusan orang", ungkap Syafrizal Buya yang juga Pemimpin Redaksi Surat Kabar Wawasan.

Tidak itu saja, utusan Pengurus PPWI se Sumatera juga akan hadir dalam acara pelantikan dan seminar tersebut, yang menyatakan hadir sampai saat ini Pengurus PPWI  Sarolangun Provinsi Jambi, Pengurus PPWI Batam provinso Kepri

"Kami juaga menghimbau atau mengundang kepada bapak-ibu yang belum mendaftar ulang untuk mengikuti seminar Intenasinal agar segera mungkin untuk mendaftar karena peserta seminar terbatas", harap Buya.


Dilaporkan: Zal

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas