Breaking

Wednesday, March 19, 2014

BANK NAGARI, Hadir Menyokong Pembangunan dan Perekonomian Sumbar


MWawasan.Padang(SUMBAR) ~ Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Nagari ke-52, diantaranya upacara bendera dan peniupan lilin di kantor pusat bank tersebut Jl. Pemuda No.21 Padang, Rabu (12/3). 





Tema HUT ke-52 ini adalah “Melayani dengan Profesional”. Sesuai dengan temanya, Bank Nagari ingin terus meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat dan nasabah.

“Hari ini tepat 52 tahun yang lalu, Bank Nagari didirikan dengan tujuan agar dapat berperan menyokong pembangunan dan menggerakkan ekonomi masyarakat Sumatera Barat. Untuk mewujudkan tujuan tersebut banyak tantangan yang kita hadapi.

Berkat optimisme, keyakinan kuat, kerja keras, serta doa kita bersama, tujuan tersebut secara konsisten dapat kita laksanakan. Bahkan peran Bank kita dalam menggerakkan perekonomian daerah terus meningkat hingga saat ini,” ujar Direktur Utama Bank Nagari Suryadi Asmi.

Pada kesempatan ini, dirut mengajak seluruh karyawan dan manajemen untuk merenungi kembali kinerja selama satu tahun belakangan, agar dapat melakukan perbaikan-perbaikan sehingga bank ini ke depan bisa lebih maju lagi.

Acara dimulai dengan upacara bendera sekitar pukul 07.00 WIB di halaman kantor bank itu. Meski kabut , namun upacara  bendera tetap berlanjut. Dirut Bank Nagari Suryadi Asmi langsung menjadi inspektur upacara (irup).
Direksi lainnya, Direktur Pemasaran Indra Wediana, Direktur Umum Amrel Amir juga nampak Direktur Kepatuhan Yohannes. Di jajaran komisaris, juga hadir Komisaris Utama Bank Nagari Prof Firman Hasan, Wilson Hasan dan Eva Yonnedi (komisaris).

Upacara juga diikuti seluruh kepala divisi, kepala cabang, dan karyawan/karyawati Bank Nagari. Hadir pula para mantan direksi utama bank tersebut seperti, Suharman, Syamsir Alam dan Nazwar Nazir. Serta mantan direksi, Rustam Efendi, Nurlis Usman, Syafei Dinis, Masri Saun, Nasril Nasir, dan Syaiful Bahri.

Selesai upacara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada pegawai yang telah memasuki masa pensiun normal  periode April 2013-Maret 2014 oleh Direktur Utama kepada  26 orang pegawai.

Dilanjutkan pemberian penghargaan kepada cabang pembantu dan cabang terbaik Tahun 2013 . Untuk Office Channeling Syariah Terbaik Tahun 2013 diraih Cabang Tapan. Sedangkan Capem Syariah Terbaik Tahun 2013, peringkat tiga Capem Syariah Padang Panjang, peringkat dua Capem Syariah Pariaman dan peringkat  satu Capem Syariah Batu Sangkar.

Bank Nagari juga memberikan penghargaan kepada  kantor cabang terbaik untuk kelas A, B dan C. Semua pemerima penghargaan, termasuk para kepala cabang, langsung menerima penghargaan dari direksi. 

Untuk kantor cabang terbaik kelas C, diberikan kepada Kantor Cabang Mentawai yang diterima oleh Wakil Pimpinan Cabang Mentawai Eka. Sedangkan untuk Kelas B diraih Kantor Cabang Batusangkar yang diterima Pincab Batu Sangkar Del Efdi Syahruddin.

Sedangkan untuk Kantor Cabang Utama dan kelas A, diberikan kepada Kantor Cabang Bukittinggi yang diterima Pincab Sania Putra.Sementara untuk juara umum, cabang dengan kinerja terbaik diberikan kepada Kantor Cabang Batu Sangkar.
“Mari tingkatkan terus profesionalisme kita, sesuai tema HUT ke-2 ini, Melayani dengan Profesional,” kata Dirut yang selanjutnya mengikuti kegiatan tiup lilin kue HUT Bank Nagari.  












#Syafrizal Gan


Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas