Breaking News

Sehari Paska Dilantik Ketua DPRD Bukittinggi Herman Sofyan Tempati Rumah Dinas

MWawasan, Bukittinggi (SUMBAR)~ Sehari Pasca dilantik Dan diambil sumpahnya Ketua DPRD Kota kota Bukittiinggi Herman Sofyan langsung menempati rumah Dinasnya. Dengan mengundang rekan kantor,anggota Dewan,masyarakat sekitar Dan kerabat beserta Mitra kerja pada Jum`at kemarin (27/9/2019).

Suasana agenda temu ramah dan silaturrahmi bersama masyarakat di Kota Bukittinggi dilangsungkan hingga malam hari yang di lanjutkan dengan tausyiah agama, setelah sholat maghrib di rumah yang berlokasi dijalan perwira, belakang balok Bukittinggi.

Dari pantauan wartawan Mediawawasancom di lapangan terlihat antusiasnya warga setempat di jamu sebagai undangan, karena Belum pernah mereka merasakan seperti yang dilakukan Ketua DPRD Kota Bukittinggi,Sumatera Barat yang sekarang,"Biasanya pagar depan selalu tertutup," ucap Yon seorang warga Bukittinggi.

“Ketua DPRD Herman Sofyan menuturkan, sangat berterima kasih kepada mitra dan rekan-rekan dan juga masyarakat yang sudah menghadiri jamuan kita ini,sebagai penyambung aspirasi masyarakat Kita tidak akan menjaga jarak dengan warga di Bukittinggi, Selain rumah Dinas kita akan jadikan sebagai rumah aspirasi dan dakwah untuk masyarakat,”tuturnya.

Untuk lebih lanjut ia menambahkan, akan mengubah ruangan untuk tempat temu ramah dan berdiskusi berbagai seluruh elemen,"silahkan masyarakat datang ke rumah untuk menyampaikan aspirasi sepanjang saya tidak ke Luar kota,” tutupnya.


#ZUL

No comments