Breaking News

Proyek Jalan Dermaga Darat Senilai Rp 3,6 Milyar Rampung Desember Mendatang

MWawasan, Dumai (RIAU)~ Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Dumai Bidang Bina Marga saat ini sedang giatnya merealisasikan program pembangunan jalan dan jembatan tahun anggaran 2019 yang ada di beberapa titik kawasan yang ada di Kota Dumai.

Salah satunya proyek pekerjaan jalan Dermaga Darat yang berada di lokasi Kecamatan Dumai Barat yang saat ini  sedang berlangsung dikerjakan oleh kontraktor pelaksana proyek jalan tersebut dan pada saat pelaksanaan pekerjaan proyek jalan tersebut langsung didampingi oleh PPTK dari Dinas PU dan penataan ruang Kota Dumai bersama konsultan pengawas proyek jalan tersebut.

Sesuai yang tertera pada plang proyek, Pekerjaan Proyek jalan Dermaga Darat ini menyerap dana Alokasi khusus ( DAK ) tahun anggaran 2019 senilai Rp.3.603.687.832,79 Milyar, masa kerja proyek ini selama 150 hari kalender, sebagai pelaksana kerja/ kontraktornya yaitu CV.Amanda Berdikari dan sebagai konsultan pengawas proyek jalan Dermaga jalan ini yaitu CV. Afiqah Consultant.

Ditemui wartawan media ini, Dinas PU dan penataan Ruang Kota Dumai melalui Faisal selaku PPTK pengawas proyek jalan Dermaga Darat tersebut pada 23/9/2019 yang lalu.

Pelaksanaan pengerjaan proyek jalan Dermaga Darat saat ini sedang berlangsung dikerjakan selama 150 hari kalender,dan kita berharap masyarakat harus bersabar menunggu karena saat ini masa pengerjaan sedang berlangsung kita kerjakan dan di perkirakan pengerjaan proyek jalan Dermaga ini pada bulan Desember 2019 mendatang rampung di kerjakan dan bisa di manfaatkan untuk akses jalan bagi masyarakat banyak, ujar Faisal kepada wawasan.


#Muhardi


No comments