Breaking News

Pelayanan RSUD Kota Dumai Sudah Prima

Yusrizal, ST
MWawasan, Dumai (RIAU)~ Pelayanan terhadap  pasien maupun pelayanan administrasi terhadap pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Dumai (RSUD), saat ini berikan pelayanan terbaik dan sudah prima.

Ketika ditemui wartawan Kepala bagian Tata usaha RSUD Dumai Yusrizal ST, Rabu (18/9/2019) mengatakan, terkait mengenai pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kota Dumai saat ini  memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pasien maupun masyarakat dengan istilah cepat, senyum dan ramah ( CSR ) yaitu kita berikan pelayanan optimal dan prima di RSUD Dumai.

Selain itu di RSUD Dumai juga kita terapkan sekali selalu menjaga kebersihan di lingkungan Rumah sakit yang tertata rapi dan bersih baik lingkungan areal pekarangan RSUD terbebas dari sampah juga di tiap- tiap ruangan pasien terjaga kebersihannya, termasuk kedisiplinan terhadap pegawai/ tim medis rumah sakit sehingga tetap terciptanya kenyamanan terhadap pasien di Rumah Sakit umum daerah ( RSUD ), ungkapnya.

Dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat maupun pasien di RSUD sini tidak dipersulit, kita permudah dan berikan pelayanan yang terbaik terhadap  pasien supaya mereka merasa nyaman mendapat pelayanan terbaik di rumah sakit ( RSUD ) Dumai.

Selain itu,  di RSUD Dumai kita berikan kesempatan kepada keluarga pasien yang ingin besuk ke ruangan pasien sesuai jadwal jam yang ditentukan sesuai peraturan RSUD Dumai, termasuk dalam pelayanan pemberian obat- obatan kepada pasien yaitu sesuai obat yang dibutuhkan tidak ada tersedia di RSUD misal obat paten dan kita ada berikan obat paten kepada pasien yang harga obatnya disini jauh lebih murah dan terjangkau.

Apabila stok obat yang dibutuhkan misal obat paten yang dibutuhkan pasien tidak ada di RSUD maka sesuai resep obat yang diberikan oleh Dokter maka resep obat bisa dibeli di apotik yang ditunjuk oleh dokter pihak rumah sakit.

Sementara mengenai sarana prasarana dan peralatan medis di RSUD Dumai sudah lengkap dengan menyiapkan tim medis/dokter yang profesional sesuai bidang spesialisnya masing masing, imbuhnya.


#Muhardi

No comments