Breaking News

Penjual Bendera di Jalanan Masih Sepi Dikunjungi

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tak terasa semakin dekat. Terlihat saat ini di sepanjang Ruas jalan di Kota Padang, sudah ramai penjual bendera.

Pernak- pernik pelengkap HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) mulai banyak dijual  Salah satunya di pinggir Jalan Raya Khatib sulaiman.

Pedagang menjual pernak- pernik bendera mulai ukuran kecil, sedang dan besar. Ada pula umbul-umbul bendera yang biasanya dipasang pada kantor pemerintahan atau pun fasilitas umum lainnya di saat hari H Kemerdekaan Indonesia. Pernak- pernik pelengkap HUT Kemerdekaan tersebut sebagian besar mulai dijual, Minggu (28/7) oleh pedagang.

Sejak hari Minggu berjualan belum seberapa  minat masyarakat untuk membeli bendera Merah Putih, Padahal pemerintah sudah menyerukan untuk pemasangan bendera dirumah, perkantoran masimg- masing.

"Saat ini pengunjung masih sepi, kemungkinan mulai ramai 1 Agustus nanti," kata ujang Selasa (30/7) sore.

Menurutnya pernak- pernik kelengkapan harga bendera tersebut bermacam-macam yakni bendera tiang dijual mulai dari Rp15.000 hingga Rp25.000 dengan ukuran 60 centimeter sampai 90 centimeter per helai, bendera rampel dijual Rp150.000 hingga Rp350.000 per meter dan bendera marawa Rp45.000 hingga Rp200.000 per meter.

#Mufri

No comments