Breaking News

Dua Kali Dalam Sminggu, Petugas Rutan Klas II B Dumai Adakan Penggeledahan Rutin

MWawasan, Dumai (RIAU)~ Bertujuan mengantisipasi masuknya barang- barang yang dilarang dan miminilisir kondisi dalam Rutan Klas II B Dumai, baik yang datangnya dari luar maupun dari dalam lingkungan Rutan Klas II B Dumai. Jajaran petugas pengamanan Rutan Klas II B Dumai melakukan penggeledahan rutin di tiap kamar hunian dua kali dalam seminggu.

Kepala Pengamanan Rutan Klas II B Dumai Aldino Laperta, SH kepada wartawan pada 22/7/2019 di ruangannya mengatakan, "Bertujuan meminilisir dan menjaga ketertipan, keamanan dan kondusif di dalam lingkungan Rutan Klas II B Dumai.

Jajaran pengamanan Rutan Klas II B Dumai laksanakan penggeledahan Rutin di setiap kamar hunian di Rutan Klas II B Dumai, kita lakukan pemeriksaan dan penggeledahan kepada setiap napi binaan seperti ada kita temui saat penggeledahan berupa barang- barang yang dilarang antara lain senjata tajam (Sajam), hand phon ( HP ) dan benda benda lainya. 


Menurut Aldino, kita terus mengawasi dan masih banyak celah mereka melakukan tindakan yang tidak dijngini dan menimbulkan gangguan kamtib di dalam Rutan Klas II B Dumai.

Selain itu dari sisi lain napi binaan disini juga kita berikan kegiatan pelatihan dan keterampilan antara lain pelatihan otomotif, perabot (mobiler), pelatihan pengelasan ( welding ). Hasil karya mereka cukup bagus, imbuh Aldino kepada wartawan.

#Muhardi




No comments