Breaking News

Peletakan Batu Pertama Ruang Rawat Inap Kelas III RSUD Sijunjung


MWawasan, Sijunjung (SUMBAR) ~ Rumah Sakit Umum Daerah Sijunjung telah beroperasi sejak 2012 dan hingga sekarang RSUD Sijunjung terus berupaya meningkatkan pelayanan dengan cara penambahan bangunan ruang rawat inap kelas III.

Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan ruang rawat inap kelasa III dilaksanakan oleh Bupati Sijunjung Drs. H. Yuswir Arifin, MM, Senin (24/06/2019).
Dan peletakan batu pertama ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sijunjung Yusnidarti, Unsur Forkopimda, Kepala Cabang Bank Nagaru dan pihak kontraktor pelaksanaan PT Bangun Cipta Andalas Mandiri, Konsultan CV Artistek Engineering Consultant dan Perencana PT Tejacipta serta Unsur Manajemen RSUD Sijunjung.

Gedung ruang rawat inap kelas III ini akan dibangun diatas tanah seluas 3600 m2 yang akan dibuat menjadi 3 lantai. Pembangunan ini menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) 2019 senilai Rp.28,7 miliar. Dan sesuai dengan target, pembangunan ruang rawat inap kelas III ini harus rampung dalam jangka waktu 6 bulan atau 183 hari kalender.

Bupati Sijunjung menyebutkan "Dengan adanya penambahan gedung dapat membuat pasien nyaman dan diharapkan kepala seluruh pegawai di RSUD ini dapat melayani masyarakat secara optimal khususnya masyarakat Kabupaten Sijunjung, sehingga tidak ada lagi berita miring mengenai pelayanan di RSUD Sijunjung," tegasnya.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin juga berharap, "Semoga pembangunan ruang rawat inap kelas III RSUD Sijunjung ini selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan," harap Yuswir.

#Ayu

No comments