Breaking News

Waka Polres Pekalongan Kota Hadiri Buka Bersama Kominitas Sepeda MCC

MWawasan, Kota Pekalongan (JAWA TENGAH)~ Bertempat di Perumahan Citra Indah, Kelurahan Medono Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan, Sabtu (11/05/2019) mulai pukul 16.00 wib s.d 21.00 wib, Waka Polres Pekalongan Kota Kompol I Wayan Tudy Subawa, mewakili Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng, menghadiri undangan acara buka bersama dengan komunitas sepeda MCC Kota Pekalongan.

Dalam sambutannya Waka Polres Pekalongan Kota Kompol I Wayan Tudy Subawa, menyampaikan permohonan maaf yang mana sedianya Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu akan menghadiri acara buka puasa pada sore hari ini, namun dikarenakan ada tugas yang tidak bisa tinggalkan sehingga beliau berhalangan hadir.

Lebih lanjut Waka Polres Pekalongan Kota Kompol I Wayan Tudy mengapresiasi kegiatan buka bersama tersebut, tak lupa dirinya turut menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak para hadirin. untuk bersama-sama menjaga situasi pasca pemilu ini agar tetap kondusif.

"Mari bersama-sama kita jaga situasi kamtibmas diwilayah Kota Pekalongan ini, agar tetap kondusif. Berkaitan dengan pasca pemilu, mari bersama kita jaga kerukunan, kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa" ujar Kompol I Wayan Tudy

"Jangan mudah terprovokasi, apalagi akhir-akhir ini banyak sekali hoax atau berita bohong diberbagai media sosial, jangan mudah terpancing, apalagi saat ini di bulan ramadhan, kita harus bisa untuk menahan diri" sambungnya.

Acara sendiri selain diikuti oleh pecinta gowes dari Kota Pekalongan, juga turut hadir dari Kabupaten Pekalongan dan juga Kabupaten Batang. Sedikitnya tercatat ratusan pecinta gowes turut hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan yang diawali dengan silahturahmi atau ramah tamah, sholat maghrib berjamaah dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Setelah itu sholat Isya dan Tarawih berjamaah, dan pembagian door prize.

Kami atas nama Polres Pekalongan Kota, menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan keluarga besar MCC Pekalongan, sekaligus kami mohon maaf apabila ada kesalahan maupun kekhilafan kami saat berlangsungnya acara. Semoga jalinan silaturahmi ini tetap terjaga, aamiin aamiin ya rabbal alamin

#Humas Polres Pekalongan Kota/Agus

No comments