Breaking

Monday, April 15, 2019

Polsek Sutera Mendapat Predikat Pelayanan Terbaik dari Masyarakat

MWawasan, Pessel (SUMBAR)~ Polsek Sutera Kabupaten Pesisir Selatan memiliki mutu pelayanan publik yang baik terhadap masyarakat. Masyarakat merasa sangat puas dengan pelayanan yang ada di Polsek Sutera.

Hal ini dirasakan oleh salah seorang warga yang beralamat di Pasar Surantih, Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan. Warga tersebut mendapatkan pelayanan terbaik saat mendatangi Mako Polsek Sutera untuk membuat surat keterangan kehilangan kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu keluarga (KK), Minggu (14/04/19).

Nifta Defitra salah seorang polisi wanita yang sedang menjalankan tugas piket pada hari itu, menyambut warga yang ingin membuat surat laporan kehilangan dengan memberikan pertanyaan yang lemah lembut.

Nifta menyampaikan kepada warga tersebut, "setiap surat-surat yang dimiliki ibu dan bapak disimpan dengan baik, dan alangkah lebih baik lagi jika di photocopy atau diperbanyak," tuturnya.

Di Polsek Sutera Kabupaten Pesisir Selatan tidak hanya Brigadir Nifta Defitra saja yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Namun, hal ini dilakukan oleh semua personil Polsek Sutera.

"Pelayanan di Polsek Sutera sangat memuaskan, saya selaku masyarakat biasa sangat berharap penuh. Dengan pelayanan seperti ini tentu polisi semakin dicintai masyarakat," ucap Efrizal anggota PLN saat meninggalkan Mako Polsek Sutera Kabupaten Pesisir Selatan.

#Syaipul Baron
#Ayu (Editor)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas