Breaking News

Walikota Sawahlunto Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Lembah Segar

MWawasan, Sawahlunto (SUMBAR)~ Walikota Kota Sawahlunto Deri Asta,  SH Membuka secara resmi  Musrenbang Tingkat Kecamatan di Kecamatan Lembah Segar, Senin (11/02/2019).

Dalam sambutannya Bapak Deri Asta SH menyampaikan tentang begitu pentingnya kegiatan Musrenbang ini dilaksanakan guna membantu pemerintah kota dalam melaksanakan program-program yang telah direncanakan pada RPJMD tahun 2019 dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam skala prioritas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Komisi Satu DPRD Kota Sawahlunto Epy Kusnadi,SH beliau menyampaikan  berdasarkan program kepala daerah ekonomi kerakyatan akan kita bangun berkaitan dengan saran masukan,  silahkan sampaikan dengan anggota DPRD yang berasal dari dapil 3 sebanyak 8 orang.

Musrenbang ini Dijadwalkan dilaksanakan dalam  dua hari tanggal 11 - 12 Februari 2019. Peserta yang mengahdiri dalam acara ini berjumlah 80 orang terdiri dari unsur muspika kecamatan lembah segar, kepala Desa/lurah dan seluruh staff, Badan Permusyawarahan Desa, Lembaga Pemberdayan Masyarakat, Rt/Rw, kepala dusun se Kecamatan Lembah Segar.

Musrenbang di kecamatan Lembah segar membahas 3 bidang, yaitu Bidang fisik/Insfrastruktur,Bidang Ekonomi Kerakyatan dan Bidang Sosial dan Budaya.

Plt. Camat Lembah Segar Jon Henri,S.Sos M, Si menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan setelah di tingkat desa dan kelurahan di wilayah kecamatan Lembah Segar selesai dilaksanakan.  Musrenbang di tingkat desa dan kelurahan, hasil-Hasil yang telah disetujui dan disepakati di tingkat kelurahan dan desa inilah yang akan dibahas dan disepakati dalam musrenbang tingkat Kecamatan Lembah Segar.

Kegiatan ini dilaksanakan dan disiapkan oleh panitia musrenbang tingkat kecamatan yang di Koordinir oleh Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Kecamatan Lembah Segar yang dipimpin oleh Ibu Nurlis, S. Sos.dalam kesempatan ini beliau menyampaikan Kegiatan Musrenbang ini di harapkan Mampu meningkatkan dan berdampak langsung kepada warga masyarakat yang ada di kota Sawahlunto khususnya di wilayah pemerintahan Kecamatan Lembah Segar. 


#Alfi

No comments