Breaking News

Gubernur Kepri Nurdin Basirum Menghadiri Babak Final Sungai Buluh Cup


MWawasan, Lingga (Kepri)~ Gurbernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H. Nurdin Basirum, M. Si menghadiri  babak final sepak bola di Desa Sungai Buluh Kecamantan Singkep Barat Kabupaten Lingga Provinsi Kepri.

Kegiatan tersebut diadakan Dalam rangka menjalin silaturahmi dan hari kesaktian Pancasila  tahun 2018, ungkap panitia Sungai Buluh Cup.
"Turnamen sepak bola dan voli ball ini kami laksanakan satu bulan lebih, alhamdulillah berjalan dengan sukses dan aman," ungkap M. Zam selaku Ketua Pelaksana.

Pada acara babak  final sepak bola ini berhadapan kesebelasan tim Pulau Mas melawan  Penuaan FC, sementara kesebelasan yang unggul adalah tim Penuba FC, tambahnya.

Gubernur Kepri H. Nurdin Basirum, M.Si berharap dengan suksesnya acara ini kami akan menilai pemain yg terbaik dan handal buat dibina PSSI Kepri agar dan kelak bisa tampil di even- even tingkat nasional, harapnya.

Nurdin Basirum juga mengucapkan selamat buat panitia dan seluruh masyarakat Singkep Barat yg telah sukses mengadakan acara ini, ujarnya.

Selain Gubernur Kepri kegiatan itu juga dihadiri Kadis Pora Kepri, Kabid Bina Marga, anggota Dewan Provinsi Kepri Hanapi Ekra dan Tawarih,  Lanal Dabo. Asisten Bupati Lingga, Camat Singkep Barat, Kapolsek Singkep Barat, anggota DPRD Lingga Salmizi, Kades dan BPD se Kabupaten Lingga dan tokoh agama. Setidaknya sekitar 10.000 masyarakat   hadir, ungkap M. Zam.

M. Zam juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari  Gubernur Kepri serta  terimakasih kepada seluruh aparat keamanan dan awak media yg hadir dan masyarakat Singkep Barat yg telah mensukseskan acara turnamen Desa Sungai Buluh ini berjalan sukses dari 1 Oktober sampai 11 November ini, ujarnya lagi.

Tokoh masyarakat Lingga Azwar  Mengucapkan tahniah kepada seluruh warga Desa Sungai Buluh yg telah bekerja keras mensukseskan acara ini dan seluruh panitia,  ujarnya.

Kades Penuba Syapri mengucapkan terima kasih kepada panitia Sungai Buluh cup dan seluruh peserta yang hadir dan salut akan pelayanan yang ramah tamah warga Sungai Buluh kepada tamu yang hadir di acara final sepak bola ini, ujarnya kepada www.mediawawasan.com  saat penyerahan piala.


#Defran