Breaking News

Forum Komunikasi Sales Kota Padang Peduli Korban Gempa Palu dan Donggala


MWawasan, Padang~ Puluhan Sales Kota Padang  yang tergabung dalam  Forum Komunikasi  Sales Padang (Team Sales Padang)  Peduli Palu dan Donggala, Minggu (7/10) pagi  melakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan sunami di Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Penggalangan dana untuk gempa dan sunami di Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah itu, dilakukan di beberapa titik fi Gor Agus Salim Padang  dan di perempatan lampu merah depan Masjid Raya Sumbar.

Koordinator Forum Komunikasi Sales (Team Sales padang) Peduli Palu dan Donggala, Athuan Rusmali mengatakan penggalangan Dana  pada hari minggu ini yang dipusatkan di Gor AGus salim/tempat keramaian dan di jalanan yang  berhasil mengumpulkan uang Rp 3,5  juta.

"Alhamdulillah, selain turun ke jalan, uang Rp 3,5juta itu, juga hasil penggalangan  dari sesama rekan-rekan sales dan juga sumbangan sebagian dari  pihak toko, yang  dimana selama 3 hari panitia minitipkan  sebanyak  6 kotak amal bantuan Palu dan Donggala.

Athuan Rusmali juga  menyebutkan aksi galang dana ini hanya dilakukan pada hari minggu ini saja. Hal ini disebabkan di hari lain  rekan-rekan pada sibuk kerja dan juga ada yang keluar kota.

"Bagi siapa saja yang ingin bergabung dan ikut melakukan penggalangan dana ayo bergabung," kata koordinator Sales Padang peduli Palu dan Donggala.

Ia juga berharap dengan adanya penggalangan dana sumbangan dari  Sales Padang  itu, bisa meringankan beban masyarakat Palu yang tertimpa musibah.

"Selain itu  penggalanan dana ini juga akan kita  lakukan  Ke kantor-kantor pemerintahan dan langsung disalurkan kepada masyarakat yang menjadi korban gempa di Palu dan Kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi tersebut.

#Mufri