Breaking News

DPC PJI-D Pray for Palu dan Donggala


MWawasan, Lampung Utara~ Bencana Gempa dan Tsunami yang menimpa Kota Palu dan Kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat (28/9) petang mengakibatkan banyak sekali korban jiwa dan luka, serta infrastruktur bangunan rusak.

Prihatin atas musibah tersebut, DPC PJI-Demokrasi dan DPD Lipan Lampura turun ke jalan melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban penderitaan korban bencana gempa dan tsunami di Sulteng.

Dalam penggalangan dana yang dilakukan di beberapa ruas jalan salah satunya Jalan Sukarno Hatta depan Kantor PJI-Demokrasi Lampura, Senin (1/10).

“Kami seluruh pengurus DPC PJI-Demokrasi serta pengurus DPD Lipan Lampung Utara sangat prihatin melihat keadaan saudara-saudara kita di Palu dan Donggala yang terkena musibah. Maka dari itu, kami semua turun ke jalan mengajak para pengguna jalan untuk ikut berpatisipasi membantu meringankan beban saudara kita yang terkena bencana di Palu dan Donggala,” ungkap Bambang Irawan Ketua DPC PJI-Demokrasi.

“Semoga saudara saudara kami disana dapat menghadapi cobaan ini dengan kuat dan sabar,” imbuhnya.

Diketahui kegiatan ini akan berlangsung selama lima belas hari terhitung dari tanggal 1 Oktober sampai dengan 15 Oktober kedepan.

Hasil dari penggalangan dana ini akan diserahkan kepada pihak Dinas Sosial Lampung Utara untuk kemudian disalurkan ke korban gempa dan tsunami di provinsi Sulawesi Tengah.


#Derry