Breaking News

Peringatan Harhubnas, Kapolres Solok Kota Jadi Irup


MWawasan, Solok~ Pemerntah kota Solok memperingati hari perhubungan nasional (Harhubnas)  bertempat  di halaman Kantor Balai Kota Solok, bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Solok Kota Akbp Dony Setiawan, SIK MH. Senin 17/9 -2018.

Adapun yang ikut Hadir  dalam upacara tersebut Walikota Solok H. Zul Elfian SH M.Si, Wakil Walikota Solok Reinier ST MM, Sekda Kota Solok, Unsur Forum Komunikasi pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Solok, Para Assisten dan Staff Ahli di Pemko Solok, Kepala Dinas Perhubungan dan Kasat Lantas Polres Solok Kota, ketua LKAAM, Bundo Kanduang serta kepala OPD di Lingkungan Pemko Solok.

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan,SIK MH dalam sambutannya   sebagai berikut:
Perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras yang nyata di sektor transportasi, karena hal ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan bangsa, dan memberikan pelayanan terbaik dan Terkait dengan penyerahan anggaran pada instansi perhubungan dipusat maupun didaerah, saya minta perlu dipercepat tanpa melanggar aturan dan ketentuan yang berlaku.

Doni berharap peringatan HARHUBNAS dapat mnjadi wahana untuk mningkatkan prestasi serta memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan, dan kekeluargaan segenap insan perhubungan.

Disampaikan bahwa dinas perhubungan merupakan wahana mensejahterakan bangsa dan Negara, sehingga peran perhubungan sangat penting dalam mengatur perhubungan transportasi di Indonesia, ungkap Kapolres.

Imbunya doni menjadi refleksi dalam Peringatan Harhubnas ini adalah pentingnya konsistensi pada spektrum keselamatan dan pelayanan. Meskipun efisien dilakukan pada beberapa tahap kegiatan, akan tetapi dalam mengelola efisiensi tersebut tidak boleh mengurangi kualitas keselamatan dalam pelayanan perhubungan yang merupakan harga mati dan tidak bisa ditawar.tutupnya Doni.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan oleh Irup kepada awak kemudi umum teladan (AKUT) dan pelajar pelapor keselamatan lalu lintas tingkat Kota Solok tahun 2018, PNS Dishub teladan serta Personil Sat Lantas teladan, yang didampingi oleh  Walikota , Wakil Walikota Solok, Forkompinda, tokoh adat, dan acara diakhiri dengan foto bersama, mengabadikan moment peringatan Harhubnas yang menjadi wadah dalam merefleksi pelayanan terhadap masyarakat khususnya dalam bidang transportasi di Kota Solok.


#Bayu