Breaking News

Grup WhatsApp Kades Se Kabupaten Sarolangun akan Dibentuk


MWawasan, Sarolangun~  Sebanyak 39 Kades terpilih pada pilkades serentak gelombang kedua tahun 2018 telah resmi dilantik sebagai Kepala Desa, oleh Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra, Rabu (26/9) kemarin. 

Para kades yang dilantik tersebut selain ada nama-nama kades yang lama, bermunculan wajah-wajah baru para Kades bahkan ada yang masih muda dan belum menikah. 

Untuk memudahkan komunikasi para kepala desa dengan para kepala daerah, salah satunya dengan Bupati Sarolangun, selaku orang nomor satu di Kabupaten Sarolangun ini, direncanakan akan dibentuk grup WhatsApp, yang didalamnya seluruh Kades, serta Bupati Sarolangun Cek Endra selaku ketua grup media sosial di Handphone Androit tersebut. 

"Pak Asisten, segera bentuk grup wa para kades, dan saya yang akan jadi ketuanya. Bagi para kades yang belum punya Androit, segera beli. Pakai duit pribadi," kata Cek Endra, saat melantikan para Kades, di Lapangan Gunung Kembang. 

Bupati Cek Endra juga mengatakan bahwa di dalam grup tersebut, dirinya akan siap menjadi pembina para kepala desa untuk saling tukar pemikiran dalam membangun desa, serta siap berkonsultasi selama 24 jam dengan tujuan untuk mengatasi persoalan di tengah masyarakat desa. 

"Saya bersedia jadi pembina mereka dalam wa grup, saya siap berkomunikasi dan berkonsultasi,  komunikasi kepala daerah dan kepala desa ini harus lebih baik dan intensif. Jadi saya  bisa mengontrol sendiri bagaimana membangun di desa itu secara online," katanya.


#iksan