Breaking

Friday, June 22, 2018

Reuni MAN 1 Solok Sukses, Yulfentri Ajak Alumni Curahkan Pikiran


MWawasan, Solok~ Reuni MAN 1 Solok seluruh angkatan yang digelar di Aula MAN 1 Solok, Kamis (21/06/3018) berjalan sukses.

Ratusan Alumni dari angkatan 1993 sampai 2017 Memadati Aula dengan penuh kegembiraan dan penuh rasa haru, karena sudah kangen dengan madrasah yang dicintai.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Solok Yulfentri, S.Pd, MM dalam kata sambutannya mengatakan, Walaupun MAN 1 Solok telah memiliki berbagai prestasi namun untuk masa yang akan datang perlu ditingkatkan, ungkapnya.

Yulfentri juga memaparkan prestasi- prestasi yang telah diraih oleh MAN 1 Solok diantaranya Akredetasi dengan predikat A, Adiwiyata Nasional, Sekolah Sehat tingkat Propinsi, Paparnya.

Bahkan Yulfentri mengajak  alumni  MAN 1 Solok dari seluruh angkatan untuk  mencurahkan pikiran demi kemajuan madrasah yang sama kita cintai ini. Begitu juga  bagi yang memiliki  kelebihan rezki, mari kita bantu pembangunan madrasah kita ini.

" Dengan adanya semangat dari yang tua- tua, mudah- mudahan bisa menumbuhkan motivasi kepada yang muda- muda," jelas Yulfentri mengakiri.


#Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas