Breaking News

Pusterad Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1439 H


MWawasan, JAKARTA~ Dalam rangka menjalin silaturahmi setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad), Mayor Jenderal TNI Hartomo, menggelar acara halal bihalal dengan seluruh pejabat dan prajurit serta pegawai negeri sipil di lingkungan Pusterad usai  pelaksanaan apel pagi bertempat di Lapangan Apel Mapusterad Jln Setu Jakarta Timur, Kamis (21/6).

“Taqabbalallahu Minna wa Minkum, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujar Mayjen TNI Hartomo diawal sambutannya.

Danpusterad menyampaikan, bila ada permasalahan-permasalahan baik dari sisi postif atau negatif, mudah-mudahan dapat dibuka pintu maaf sebesar-besarnya dan dapat kembali lagi dari nol dengan memberikan maaf lahir dan batin.

Acara ini dihadiri seluruh prajurit dan PNS, lingkungan Pusterad yang berjumlah kurang lebih 300 orang.

Disela acara, Komandan Satuan Intelijen Teritorial Pusterad Kolonel Inf I Made Riawan S. Psi, mengatakan, halal bihalal seakan telah menjadi budaya Islam di Nusantara, untuk menyambung kembali tali persaudaraan dan tali silaturahmi kepada sesama.

“Mari kita maknai silaturahmi ini Lanjut Kolonel Made Riawan, dengan menambah erat persaudaraan diantara kita. Mari kita mulai dari nol, semoga Pusterad makin solid dan dapat memberikan sumbangsih perannya bagi masyarakat dan kelanjutan pembangunan di daerah yang pada gilirannya akan memperkuat pertahanan dan keamanan Nasional,” ucapnya.

Di akhir acara, dengan mengenakan Pakaian Dinas Harian (PDH), Danpusterad bersalaman dengan seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Pusterad yang hadir.

“Semoga kedepan, Pusterad bisa makin baik lagi meningkatkan Kualitas Kerja dan Dharma Bhaktinya mendorong kebersamaan dan menghasilkan sinergitas yang baik setelah Hari Raya Idul Fitri,” tutup Mayjen TNI Hartomo.


#Red