Breaking News

Alumni SMPN 17 Padang Angkatan 2002- 2005 Buka Bersama


MWawasan, Padang~ Suasana di Pondok Ikan bakar Aru lubeq,padang tampak begitu meriah, sabtu  (2/6) sore. Riuh  suara pengunjung di pelataran halaman pondok ikan bakar  itu seakan-akan tak pernah berhenti.

Ada-ada saja celotehan, teriakan yang diwarnai suara canda tawa terasa begitu khas. Seperti ada luapan rasa kangen yang menggebu-gebu. Maklum saja, ternyata sebagian dari pengunjung  Ikan bakar itu sebagian tidak pernah bertemu sekitar 13 tahunan.

Dan sebanyak  40 Orang Ikatan Alumni SLTP/SMP  Negeri 17 Padang  Angkatan 2002-2005 atau sering juga Disebut  SPENJUBEL Menggelar buka puasa bersama (BUKBER)  di Pondok Ikan bakar Aru Lubeq.

Buka puasa bersama yang dirangkai dengan reuni akbar Antar Sesama Angkatan serta pemberian santunan kepada Yang Membutuhkan, ini merupakan kegiatan Perdana  yang Akan diagenda setiap tahun sebagai media untuk mempererat Silaturahmi antar sesama Alumni Spenjubel.

“Buka puasa bersama dan reuni akbar ini mudah2an bisa menjadi  agenda rutin setiap tahunnya, kita berharap kekompakan yang sudah terjalin jangan sampai goyah kembali”, ujar Ketua SPENJUBEL Mufri Eka Putra.

Sementara itu,Salah Seorang Guru sekolah Smp 17 Banuaran  Padang Yang Turut hadir ,EFRIZAL dalam sambutannya berharap kepada seluruh alumni SPENJUBEL untuk tetap solid serta tetap menjaga silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini.

“Kekompakan yang sudah terjalin baik selama ini hendaknya dapat dipelihara dan ditingkatkan lagi. Kita juga berharap kepada seluruh alumni untuk sama-sama mendukung kegiatan ini,, karena Perlahan Spenjubel Akan berupaya Untuk bisa meningkatkan Hubungan antar sesama Alumni yang Belum pernah bergabung dan  Membantu para alumni yg membutuhkan, Ujar ketua Alumni.

Kekompakan alumni sangat penting. Di era digital dewasa ini  dapat dimanfaatkan untuk berbagi infirmasi satu sama lain.. tidak hanya sekedar berkumpul ,diskusi panjang agar setuap kegiatan mempunyai makna dan mampu mrmbuat perubahan.

Merubah paradigma kumpul pamer tidaklah sehat bagi mereka yang kurang beruntung. Alangkah baiknya memberikan kesempatan kepada mereka untuk bangkit bersama dan jaya bersama adalah output yang wajib diteladani dan wajib untuk dijemput, ungkap Mufri Eka Putra yang juga wartawan mediawawasan group.

Diakhir acara Foto  Bersama Menjadi momen yang ditunggu Oleh semua alumni yg hadir dan menjadikan Momen langka setelah kurang lebih 13 tahun tak  berjumpa.


#Mufri