Breaking News

Dandim 0309/Solok Hadiri Tabligh Akbar Hut ke 105 Kabupaten Solok


MWawasan, Kabupaten Solok~  Kabupaten Solok sangat disibukkan oleh rangkaian kegiatan dalam rangka  menyambut Hari Jadi Kab. Solok itu sendiri. Beberapa kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan pesta yang dilaksanakan satu kali dalam setahun tersebut.

Tabligh akbar yang digelar di lapangan kantor Bupati Solok, Juga Jum'at( 6/4) dalam rangka memeriahkan HUT ke 105 Kab. Solok dengan mengundang para pendakwa kondang yaitu Ustadz Drs. H. Syahril Ramadhan dari Kab. Tanah Datar dan Ustadz H. Syahrial Saher dari Kota Padang.

Bertobatlah” (Nasuhaa)sebagai ampunan kita kepada Allah SWT itulah  yang menjadikan jati diri insan dikedepankan dalam acara ini.  Bahkan disemarakkan oleh sekitar 150 orang jama’ah dari Kabupaten Solok, dihadiri juga oleh orang no 1 di Kab. Solok, H. Gusmal, SE, MM, Dandim 0309/Solok Letkol Arh Priyo Iswahyudi, Kapolres Solok Kota diwakili Kabagren Kompol Yus Eri, Kapolres Solok diwakili Kabagsunda Kompol Hahwadi, S. Ag dan Seluruh Ka OPD Pemkab. Solok.

Dandim mengatakan Kegiatan Tabligh Akbar ini dapat dijadikan sebagai salah satu ajang silaturrahmi dan juga bisa membawah umat berbudi dan berakhlak mulia sesama kita insan untuk menciptakan situasi dalam suatu wilayah yang aman dan kondusif.



#Bayu