Breaking News

BEM STIT Adakan Olimpiade Mahasiswa Se-Kabupaten Sarolangun


MWawasan, Sarolangun (JAMBI)  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT)  Darul 'Ulum Sarolangun,  Sabtu (17/03) kemarin,  menggelar pembukaan Olimpiade Mahasiswa Se Kabupaten Sarolangun, di Kampus STIT Desa Tanjung, Kecamatan Bathin VIII. 

Ketua Panitia Nanda Firmasyah,  mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 17 s. d 20 Maret 2018, dengan memperlombakan empat cabang lomba, yakni Pemilihan Duta Kampus STIT, Sepak Bola Antar Tiga Kampus (STIT Darul Ulum Sarolangun,  UNJA Kampus Sarolangun dan STAI Maarif), kemudian lomba Volly Ball Alumni STIT dan Civitas Akademika, Solo Song Antar mahasiswa STIT. 

" Terima kasih kepada pihak lembaga dan juga badan eksekutif mahasiswa yg sudah mlaksanakan olimpiade, dan tak lupanya kepada seluruh segenap panitia yang telah bekerjasama dalam menyukseskan jalannya penbukaan ini. semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar sampai akhir, "katanya. 

Presiden BEM STIT Zulfahmi,  dalam sambutannya mengatakan dengan dilaksanakan kegiatannya dapat mengembangkan minat dan bakat para mahasiswa, dan dapat menjadikan sebagai silaturrahmi antar mahasiswa dan pengurua BEM se Kabupaten Sarolangun. 

" Terima kasih kepada pihak lembaga yang telah mengapresiasi dan menjadikan bem sebagai wadah dalam pengembangan minat dan bakat mahasiswa stit darul ulum sarolangun, mari kita jalin kekompakan dan persatuan, untuk memajukan kampus," jelasnya.

Sementara itu,  Ketua STIT Darul Ulum Sarolangun,  Khairullah,  S. Ag,  M. Pd. I, dalam arahannya mengatakan agar kedepannya dengan diselenggarakan olimpiade ini dapat menjadi wadah bagi mahasiswa untuk meningkatkan kualitas diri dan menjadi inspirasi untuk ke arah yang lebih baik. 

" Terima kasih kepada pengurus BEM yg telah membuat kegiatan olimpiade ini, dan ini adalah salah satu wadah pembinaan bagi para mahasiswa tergabung dalam panitia,  dan saya berharap semoga ini menjadi wadah untuk dapat meningkatkan kualitas diri," tukasnya.  

Dalam kegiatan itu tampak hadir Ketua STIT Khairullah, SAg, M.Pd.I, Wakil Ketua III Drs Afdoludin, Presiden BEM Zulfahmi, serta pengurus BEM, Civitas Akademika, Serta panitia pelaksana dan para peserta olimpiade.


#Iksan