Breaking News

Doni Noviansyah: PPWI Prabumulih Segera Dideklarasikan


MWawasan, Prabumulih~ Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI) Prabumulih, Sumatera Selatan, segera akan melaksanakan acara deklarasi dan pelantikan pengurus. Hal itu dikemukakan oleh Ketua DPC PPWI Prabumulih, Doni Noviansyah, kepada pewarta media ini melalui saluran WhatsApp-nya, Selasa, 20 Februari 2018. 

Menurut Doni, acara pelantikan pengurus yang akan dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Prabumulih direncanakan berlangsung pada hari Kamis, 22 Februari 2018 mendatang.

Dalam keterangan yang dikirimkan kepada PPWI Media Group, Doni menjelaskan bahwa Ketua Umum PPWI Nasional, Wilson Lalengke, akan hadir dalam acara tersebut sekaligus meresmikan pendirian DPC PPWI Prabumulih dan melantik jajaran pengurus DPC PPWI-nya. “Pak Ketua Umum Wilson Lalengke sudah menyatakan akan hadir ke acara kita dalam rangka meresmikan pembentukan DPC PPWI Prabumulih dan melantik kami jajaran pengurus DPC PPWI Prabumulih,” demikian dijelaskan Doni.

Acara seremonial PPWI itu rencananya akan dirangkaikan dengan kegiatan diklat jurnalistik warga bagi pelajar dan masyarakat umum. 

Doni menambahkan bahwa diperkirakan sekitar 100 orang undangan akan hadir dalam acara pelantikan tersebut dan sekaligus akan mengikuti pelatihan jurnalisme warga. “Mohon doa dari semuanya semoga acara dapat berjalan dengan lancar dan memberi manfaat bagi masyarakat Prabumulih tercinta,” harap Doni di akhir pesan WhatsApp-nya.

#AL/Red/Kopi/Buya