Breaking News

IGD RSUD Kayuagung Siap Berikan Layanan Terbaik


MWawasan, Kayuagung(OKI)~ Saat melaunching IGD RSUD Kayuagung Kabupaten OKI, Bupati OKI, Iskandar SE yang diwakili oleh Asisten III Setda OKI, Azhar SE mengatakan, bahwa dengan adanya peningkatan pelayanan IGD di RSUD Kayuagung ini, diharapkan pelayanan kesehatan, baik itu keselamatan, keamanan, kenyamanan, hingga ketepatan kepada pasien dapat terlayani dengan lebih baik pula.

Sementara itu, Direktur RSUD Kayuagung, dr Fikram kepada awak media ini di sela-sela acara lauching pelayanan IGD RSUD Kayuagung pada Rabu (17/1/2018), menyampaikan, Untuk memutus mata rantai pelayanan RSUD Kayuagung Kabupaten OKI yang selama ini relatif lama prosesnya, kini telah adanya layanan Instalasi Gawat Darurat (IGD), yang diharapkan pelayanan dapat lebih singkat dari sebelumnya.

"Mudah mudahan dengan adanya layanan IGD ini, masyarakat di Kabupaten OKI khususnya dapat terlayani dengan baik, tidak mengeluhkan pelayanan yang selama ini kurang baik. Kami pun merasa senang kalau memang semua masyarakat dapat terlayani dari visi tingkat keselamatan, keamanan, kenyamanan dan ketepatan,” ungkapnya.

Menurut Fikram, kemajuan kualitas pelayanan RSUD Kayuagung saat ini sudah sangat jauh banyak kemajuan dari kondisi sebelumnya. Karena IGD itu sipatnya layanan spesialis speed, maka semua dokter yang ada support atau memback up, intinya di dokter spesialis yang memberikan pelayanan.

"Kebetulan RSUD Kayuagung ini merupakan rumah sakit jejaring pendidikan dari Fakultas Kedoteran UNSRI. Maka adanya dokter dokter muda (Dokter Resident) dari berbagai spesialistik yang ada, dapat dikatakan dari segi SDM kita dapat terbantukan. Sekarang ini para dokter spesialis yang ada di RSUD Kayuagung, sudah lengkap. Sehingga langkah akhir rumah sakit ini akan menuju penilaian akreditasi yang baik sesuai dengan harapan kita bersama,” pungkasnya.


#Febri