Breaking News

Wagub : Puji Kesiapan Padang Pariaman Jadi Tuan Rumah Porprov 2018


MWawasan, Padang Pariaman~ Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit buka Pra Porprov cabang olahraga dayung tahun 2017 di Pantai Tiram Padang Pariaman (9/12).

Dalam sambutannya Nasrul Abit memuji kesiapan Kabupaten Padang Pariaman menjadi tuan rumah Porprov 2018
"Jalanan Kabupaten Padang Pariaman sudah menyatu semuanya, itu menunjukkan Padang Pariaman sangat bersemangat dan telah siap menjadi tuan rumah Porprov tahun 2018" puji Nasrul.

Dalam pembukaan Pra Porprov ini juga hadir Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman Suhatri Bur, Ismanudin Sofyan selaku ketua Umum Pengprov Podsi Sumbar, Sekretaris Umum Podsi Sumbar Eri Barlian.

Pada kesempatan itu Ismanudin Sofyan mengimpormasikan bahwa Pada kejuaran nasional kemaren, Podsi sumbar dari 6 tim yang ikut serta dikejuaraan nasional, 4 nomor lolos sampai final. Dari 4 nomor final tersebut Podsi Sumbar mendapatkan 1 medali perak. Hal tersebut membuat peringkat Podsi Sumbar menjadi rangking 4 nasional.

Heri Berlian selaku sekretaris Podsi Sumbar juga menginformasikan kegiatan lomba tersebut "Peserta yg hadir sampai sekarang 10 kabupaten/kota di Sumatera Barat, 9 kabupaten/kota tidak ada kabar sampai saat ini" ujar Eri Barlian.
Eri Barlian melanjutkan, Dalam Pra Porprov ini, kategori yang akan dilombakan adalah Nomor Dragon, Nomor Rowing, Nomor Kano, Nomor Slalom, dan Nomor kayak" ujar Eri Barlian.


#Buya