Breaking News

Tok..Tok, 1,24 Triliun APBD Sarolangun Telah Disahkan


MWawasan,Sarolangun- Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sarolangun tahun 2018 senilai Rp 1,24 Triliun. Telah disahkan oleh DPRD Sarolangun. Kamis Malam (30/11) sekira Pukul 10: 45 wib Pada Sidang paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD, H Muhammad Syaihu dan dihadiri 27 orang dari 35 orang anggota. Dan Pengesahan APBD tersebut ditandai oleh penyampaian laporan dari Banggar dengan juru bicara, M Fadlan Arafiqi SE MH.

Dalam penandatangan persetujuan antara Bupati Drs H Cek Endra dengan tiga pimpinan dewan, yakni H Muhammad Syaihu, Amir Mahmud dan H Hapis Hasbiallah.

M. Fadlan Arafiqi SE MH Banggar DPRD Sarolangun menyampaikan, persetujuan dewan terhadap APBD 2018 sudah melalui prosedur dengan tahapan yang mengacu pada aturan yang berlaku.

" Banggar menyimpulkan Ranperda 2017 sudah memenuhi kriteria, dan disetujui menjadi Perda APBD 2018 ". katanya.

Disamping itu, Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra mengatakan, eksekutif akan segera menindaklanjuti persetujuan Ranperda APBD Sarolangun 2018 ke Pemprov Jambi untuk dievaluasi.

"Kami apresiasi kinerja dewan yang telah menyetujui Ranperda APBD Sarolangun 2018 tepat waktu. Kedepan, kami berharap kerja sama antara eksekutif dan legislatif tetap terjalin harmonis ". Tandasnya. (nal)

(Sumber : Radar Jambi)