Breaking

Wednesday, October 11, 2017

Bank Sampah Lansia Panyakalan Dinilai Pusat

MWawasan, Solok (Sumbar)~Bank Sampah Lansia Panyakalan Kecamatan Kubung Kabupaten Solok ikut penilaian KKS ( kabupaten kota sehat ), Rabu (11/10). Dimana penilaian ini langsung dilakukan oleh tim Kementerian Kesehatan RI, ungkap Drs. Aswardi Syam Ketua Lansia Panyakalan kepada mediawawasan.

Tim dari kementerian Kesehatan itu dipimpin langsung oleh Iwan Nefawan dengan dua orang anggota. Dimana kategori penilaiannya pengendalian sampah sambil melihat administrasi serta tanya jawab dengan pengurus Bank Sampah Lansia Panyakalan. "Kita dinilai oleh tim dari Kementerian Kesehatan ini adalah bagaimana cara mengendalikan sampah yang ada di sekitar lingkungan kita", ungkap pensiunan guru ini.

Drs. Aswardi Syam mengatakan mudah- mudahan penilaian ini sebagai motivasi bagi seluruh anggota Lansia Panyakalan untuk terus berkarya bagi bangsa dan negara dan utama sekali untuk masyarakat Panyakalan.

Tidak itu saja, mudah-mudahan dengan adanya penilaian ke Bank Sampah ini bisa mengangkat nama kabupaten Solok di tingkat nasional terutama dalam penilaian terhadap kabupaten Solok Sehat, ungkapnya mengakiri.



# Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas