Breaking

Thursday, June 15, 2017

Gubernur Kepri : Selalu Mengingatkan untuk Kebaikan

MWawasan.KEPRI~ Gubernur H Nurdin Basirun mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan untuk berbuat baik. Akan merugi apabila tidak bisa saling mengingatkan dan saling menasehati untuk kebaikan.

"Harus berlomba lomba untuk berbuat kebaikan dan saling mengingatkan untuk berbuat kebaikan," kata Nurdin saat Safari Ramadhan di Masjid Baitul Makmur Perum Green Laguna Kec. Sagulung Kota Batam, Selasa (13/6) malam.

Masjid yang dikunjungi Nurdin ini masih belum selesai. Hanya separuh dinding yang cat warna hijau. Hanya tersedia enam shaf. Tiang-tiang untuk menyangga atap seng dari kayu bulat.

Sementara, masjid baru yang permanen sedang dalam proses pembangunan dengan tiang tiang yang sudah dicor dan beberapa galian lubang untuk mendukung pekerjaan pembangunan.

Walaupun masjid masih belum selesai Gubernur berpesan agar seluruh jamaah Masjid Baitul Makmur untuk tetap memakmurkannya.

Gubernur yakin masjid ini akan segera selesai. Dalam kesempatan itu Nurdin juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid.

Selain masjid, di perumahan ini juga dibangun TPQ. Menurut Nurdin, hal ini merupakan suatu kewajiban untuk mempersiapkan generasi penerus dengan nilai agama yang kuat.

"Agama adalah penyeimbang dalam kehidupan kita dan menjadi benteng dalam menjauhkan diri dari sifat tercela," kata Nurdin.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Kadis Pendapatan Daerah Isdianto, Kadis Kominfo Guntur Sakti, Kaban Penanggulangan Bencana Daerah Muramis, Karo Kesra Tarmidi, Karo Humas Protokol dan Penghubung Nilwan,  Staf Khusus Gubernur Kepri Saidul Khudri dan Bali Dalo, Ketua Masjid Baitul Makmur Jamiludin.




#Gan/Humas Pemprov Kepri

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas