Breaking

Sunday, June 18, 2017

Alumni IPDN Angkatan 20 Gelar Baksos dan Bukber

MWawasan.JAKARTA~ Alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan 20 menggelar bakti sosial sekaligus buka puasa bersama pada Sabtu 17 Juni 2017. Kegiatan tersebut berlangsung di seluruh provinsi di Indonesia.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda rutin purna praja lulusan sekolah pemerintahan di Jatinangor Tahun 2013 dengan membagikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai kepapa puluhan anak yatim.

Pada tahun ini berlangsung di perumahan Taman Pulo Indah Blok R1, Cakung Jakarta Timur diawali dengan penyerahan secara langsung paket sembako dan pakaian layak pakai kepada Pondok pesantren yatim Ziadatul Mubtadi'ieen dan panti asuhan yatim piatu Anni'mah.

Dalam sambutannya, penanggungjawab acara Dicky Vanjeri menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan seluruh pihak yang telah saling mendukung dalam kegiatan sosial ini.

Disamping itu, Koordinator purna praja angkatan 20 Ali Akbar sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial ini. Ia juga menyampaikan komitmennya bersama seluruh purna praja angkatan 20 untuk tetap menjadikan kegiatan serupa sebagai agenda tahunan.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, sebagai alumni sekolah pamong yang berlatar belakang profesi sebagai abdi masyarakat (PNS) komitmen kami bersama rekan-rekan purna praja angkatan 20, dari sabang sampai merauke untuk tetap menjadikan kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin tahunan,” tutup dia.

Kegiatan bakti sosial ini diakhiri dengan acara buka puasa bersama dan sholat berjamaah.
 




#Gan/Puspen Kemendagri

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas