Breaking

Sunday, May 28, 2017

Tingkatkan Skala Internasionalisasi, UNES Temui Mitra di Vietnam

MWawasan.Ho Chi Minh City~ Dalam upaya meningkatkan skala internasionalisasi dan mengejawantahkan MoU, delegasi Universitas Negeri Semarang (UNES) pada 25 Mei 2017 melakukan diskusi dengan University of Social Sciences and Humanities, Vietnam National University – Ho Chi Minh City (USSH VNU-HCM).

Delegasi UNES terdiri dari Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama, Kepala Bagian Kerja Sama dan Kepala Kantor Hubungan Internasional. Sementara dari USSH VNU-HCM diwakili oleh Vice President, Deputy Head of Office of International Cooperation and International Project Development, Acting Director of Academic Affair, serta Vice Dean of Faculty of Oriental Study.

Pada kesempatan tersebut didiskusikan berbagai topik antara lain pertukaran pengajar, kolaborasi penelitian, pertukaran mahasiswa, kuliah kerja nyata/praktek kerja nyata, credit transfer, serta dukungan UNES untuk kebutuhan tenaga pengajar Bahasa Indonesia di kelas Studi Indonesia.

Departemen Sejarah UNES dan Faculty of History USSH VNU-HCM telah menandatangani nota kesepakatan bersama, Memorandum of Understanding (MoU) pada 28 Juli 2016.  

Sebelum kegiatan di Ho Chi Minh City, delegasi UNES pada 23-24 Mei 2017 melaksanakan promosi kelas internasional dan penjaringan calon mahasiswa asing, kunjungan ke beberapa SMA di Hanoi. 




#Gan/KJRI Ho Chi Minh City ​

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas