Breaking

Tuesday, May 30, 2017

Dirjen Dukcapil Apresiasi Kinerja Jajarannya Di Gorontalo

MWawasan.JAKARTA~ Dirjen Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Zudan Arif Fakhrulloh mengapresiasi jajaran Pemerintah Provinsi Gorontalo. Selama 7 bulan terakhir ini, ia memang bertugas sebagai pelaksana tugas (plt) dan penjabat (pj) gubernur di sana.

"Hari ini saya ingin menyapa rekan-rekan semua, terutama mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan, karena selama 7 bulan saya wara wiri di Gorontalo, tapi berkat dikawal Pak Sekretaris Ditjen dan rekan-rekan, tugas dan pelayanan kantor kita tetap berjalan dengan baik”, ucap Prof. Zudan saat halal bihalal pegawai Ditjen Dukcapil Kemendagri dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1438 H di Jakarta, Jum’at (26/05).

Bahkan Zudan mengaku, Rakornas Dukcapil di Provinsi Gorontalo beberapa waktu yang lalu terlaksana dengan sangat sukses, lancar dan heboh. “Ini membawa kesan bagi kita bahwa tidak ada saya pun pekerjaan tetap berjalan dengan baik”, lanjutnya.

Suksesnya pelaksanaan Rakornas di Gorontalo juga mendapat tanggapan positif dari para peserta. Kegiatan yang berlangsung di Grand Sumber Ria Ballroom Kota Gorontalo pada 18 sampai 19 Mei 2017 tersebut diikuti tak kurang dari 1.300 peserta dari 34 provinsi dan 514 kabupaten/kota. Mereka adalah para Kepala Dinas Dukcapil dan Kadis Pendaftaran Penduduk dari seluruh Indonesia.

Dirjen Dukcapil yang juga Ketua DPN Korpri Nasional ini juga mengingingatkan kepada jajarannya untuk terus meningkatkan ukhuwah dan silaturahmi antar sesama. Menurutnya, hal itu penting agar sebagai sesama ASN bisa saling menjaga, menghargai dan menghormati satu sama lain. Terlebih selama bulan Ramadhan.

Selain itu, Zudan memaknai Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk mengistirahatkan batin dan sarana untuk menahan diri.
 


#Gan/Dukcapil Kemendagri

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas