Breaking

Sunday, July 7, 2024

Buka Temu Pendidik Nusantara XI, Sabar AS Berikan Apresiasi Pada Para Guru

MWawasan, Pasaman (SUMBAR)~ Sebanyak lebih kurqng 100 orang tenaga guru dari perwakilan sekolah SD,  SMP,  SLTA se Pasaman, mengikuti temu Pendidik Nusantara XI bertempat di aula SMA N 1 Lubuk Sikaping Sabtu (06 juli 2024).

Didampingi beberapa kepala OPD dan kepala srkolah SMA N 1 Lubuk Sikaping Mardanis Darasan S.Pd  , Bupati Pasaman Sabar AS membuka langsung kegiatan tersebut.

Dalam arahannya Bupati Sabar AS mengatakan,  Apresiasi yang sangat luar biasa pada para guru penggerak, terutama para guru yang hadir pada Temu Pendidik Nusantara XI Pasaman Pemimpin Pendidik Berdaya.

Peran para guru dalam meningkatkan Sumber daya Manusia sangat penting, untuk itu diharapkan untuk bersama sama secara serius menjalankan Profesi sebagai tenaga pendidik.

Terkait dengan program prioritas Pasaman yaitu Pasaman Cerdas , Motivasi dan inovasi para guru sangat diharapkan,  ujaar Sabar. 

Dalam hal ini, temu Pendidik Nasional yang diselenggarakan oleh Para guru di SMA 1 ini sangat strategis untuk peningkatan pendidikan di Pasaman,  terang Sabar AS.  

Diakhir sambutanya,  Sabar AS  menegaskan, kedepan di Pasaman tidak ada lagi anak anak yang tidak sekolah maupun putus sekolah,  Penerintah Daerah Pasaman telah mengucurkan banyak anggaran untuk pelaksanaan Pendidikan gratis, Kesehatan gratis,  untuk masyarakat harus memanfaatkanya dengan baik,  ini dilakukan agar masyarakat bisa terbantu baik secara ekonomi maupun sosial , tutup Sabar AS.

#Ril/Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas