Breaking

Thursday, June 6, 2024

Sosialisasi PPDB Ajaran Baru 2024-2025 dihadiri Babinsa

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Sosialisasi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) di UPT SMPN 38 Tarantang Tahun ajaran 2024-2025 di Kelurahan Tarantang Kecamatan Lubuk Kilangan Kabupaten Kota Padang, Senin (06/06/2024).

Sosialisasi di hadiri, kepala Sekolah SMPN 38 Tarantang   Agus Rindo Spd, Babinsa Peltu Rusli, Babhinkamtibmas  Brigadir Safrizal, Kasi pemerintahan Kelurahan, Ketua LPMK,  dan Forum RW RT Kelurahan Tarantang.

Dandim 0312/Padang Kolonel Kav  Yudha Setiawan SE PSC Msc melalui Danramil 04 / Lubeg Kapten Inf Zaimal Candra  mengatakan, kehadiran sosialisasi PPDB tersebut untuk menginformasikan kepada para orang tua calon siswa yang akan melanjutkan sekolah di tingkat SLTP.

“Untuk pendaftaran di tingkat SMP masih seperti tahun lalu menggunakan metode zonasi wilayah melalui lingkungan RW dan RT”, kata Danramil. Peltu Rusli selaku Babinsa kelurahan Tarantang Kecamatan Lubuk kilangan yang menghadiri acara tersebut merasa dirinya mewakili warganya yang selama ini menerima laporan tentang anak anak warga yang tidak dapat sekolah di SMPN 38 Tarantang.allhamdulillah sekarang ini peluang sangat besar untuk dapat bersekolah di SMPN 38 Tarantang tersebut.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, hadirnya Babinsa dalam sosialisasi tersebut tidak lain untuk membantu jalanya sosialisasi berjalan tertib lancar dan aman. Untuk di ketahui sosialisasi PPDB di lakukan dengan memenuhi Prokes.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas