Breaking

Monday, June 24, 2024

Peringati Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 Polres Dumai bersama TNI - Polri Gelar Olah Raga Fun Bike dan Jalan Santai

MWawasan, Dumai (RIAU)~ Polres Dumai menggelar Olahraga Bersama TNI-Polri, Fun Bike dan Jalan Santai dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, pada Minggu (23/6/2024) didepan Mapolres Dumai Jalan Jendral Sudirman No. 01 Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS, Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianto, S.H, S.I.K, M.Si, Dandim 0320/Dumai Letkol (Inf) Antony Tri Wibowo, Dandenpom AL Dumai Mayor (PM) Syaparudin, Dan Satradar 232 Dumai Letkol (Lek) Rumanto Gunardi, Wakapolres Dumai Kompol Henryanto Panusunan Hutasoit, S.H, S.I.K, M.M, Danden Arh Rudal 004 Kapten (Arh) Heris Adi R, S.S.T, Han, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai, ratusan personil TNI-Polri dan ribuan peserta Fun Bike dan Jalan Santai.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si menyampaikan,

"bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi dan sinergi antara TNI-Polri, Pemerintah Kota Dumai dan masyarakat Kota Dumai", terangnya lagi.

“Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, semangat kebersamaan dan kekompakan antara TNI-Polri semakin solid khususnya dalam menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”, ujarnya.

Selain Olahraga Bersama TNI-Polri, Fun Bike dan Jalan Santai, kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize bagi para peserta yang beruntung. Hadiah-hadiah menarik disediakan oleh Panitia sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi aktif dari seluruh peserta.

"Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kerjasama antara TNI-Polri serta Pemerintah Kota Dumai semakin kokoh. Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa sinergi dan hubungan yang baik antara TNI-Polri, Pemerintah Kota Dumai dan seluruh masyarakat dapat tercipta melalui kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat", pungkas Kapolres Dumai.

Kemudian Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS mengucapkan terima kasih kepada teman-teman luar biasa dan keluarga besar TNI-Polri. Dirinya meyakini rangking favorit dari hasil survei terakhir kemarin yang menunjukkan rangking TNI-Polri semakin baik dan menunjukkan citra positif dari masyarakat.

"Yakinlah dengan bersama-sama, kita mampu menjaga Kota Dumai dan membawa Kota Dumai Kota Idaman menjadi lebih baik lagi", ungkap H. Paisal, SKM, MARS.

Selanjutnya pelepasan peserta Fun Bike dan Jalan Santai dipimpin langsung oleh Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS dan Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si. Kemudian setibanya di garis finish, sekitar 6.500 peserta Jalan Santai dan Fun Bike selanjutnya mengikuti kegiatan Olahraga Bersama TNI-Polri yakni senam bersama.

Antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan tersebut membuktikan bahwa Polri sangat erat hubungannya dengan masyarakat. Memasuki usia 78 Tahun, beramai-ramai masyarakat mendoakan yang terbaik untuk Institusi Polri khususnya Polres Dumai agar senantiasa berjaya, mampu memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat dan semakin dicintai masyarakat.

Kemudian untuk mendukung Usaha Mikro Kecil Menangah (UMKM), Polres Dumai juga menghadirkan Bazar Murah yang diikuti oleh UMKM milik PC Bhayangkari Dumai dan masyarakat Kota Dumai lainnya.

#Muhardi

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas