Breaking

Monday, June 10, 2024

Babinsa Ucapkan Terimakasih Kepada Warga atas Kerja Keras

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Apresiasi dan dukungan disampaikan Babinsa Kel.pegambiran Serda Firman anggota Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang.saat menghadiri Peresmian Pos Siskamling di komplek perumahan RT 04/19 Kel. Pegambiran ampalu , Kec lubuk begalung,  Kota padang. Senin (10/6/2024).

Hadir dalam kegiatan itu, Andi Amir Camat lubuk begalung, Kompol M Rosidi Kapolsek Lubeg, Zulkarnaini RW 19 Kel. Lubeg , Serda Firman Babinsa Kel. Pegambiran ampalu, Bripka Riko Fernandes Binmas Kel. Pegambiran dan Ketua RT 01/s/d 04 RW 19

Menurut Serda Firman disela - sela acara bahwa,  peresmian pos siskamling untuk meningkatkan sistem keamanan di tengah masyarakat guna mencegah terjadinya tindakan kriminal serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga lingkungan itu.

"Diharapkan keberadaan pos siskamling dapat difungsikan sesuai fungsinya, tentunya dengan cara mengaktifkan kegiatan pos siskamling, serta mengajak warga peduli akan keamanan lingkungan. Selain pengamanan wilayah, pos siskamling dapat juga dijadikan pusat informasi", terangnya.

Dengan kehadiran Babinsa salah satu wujud kedekatan antara TNI dengan masyarakat di setiap kegiatan khususnya Babinsa sehingga kedekatan tersebut membuat warga binaan semakin termotivasi dalam menjaga keamanan lingkungan.

"Ciptakan rasa aman bagi warga dengan bersama-sama meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban lingkungan. Adanya pos siskamling tentunya untuk mengantisipasi bahaya yang datang", jelasnya.

"Dengan kesadaran warga, tentunya patut kita apresiasi dan memberikan dukungan dari aparat kewilayahan. Diharapkan masyarakat semakin termotivasi dan  semangat dalam menata dan menjaga keamanan lingkungannya".

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas