Breaking

Sunday, June 30, 2024

Babinsa Bersama Forkopinkam Getol Patroli Malam, Atasi Tawuran dan Balap liar

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang bersama porkopinkam  meningkatkan patroli malam hari untuk mencegah aksi tawuran, balap liar dan kejahatan jalanan  di Wilayah Kecamatan Lubuk Begalung, Minggu (30/6/2024)

Sertu Suwarjo Babinsa Koramil 04/Lubeg  Disela melakukan Patroli mengatakan, Patroli dilakukan di tempat-tempat rawan disepanjang Jl Raya Baypas, Jl Lubeg, Sebagai upaya antisipasi, balap liar, tawuran dan penyalahgunaan obat terlarang serta kemungkinan terjadinya pelanggaran hukum lainnya di saat setiap malam Minggu, ucapnya.

Danramil 04/Lubeg Kapten Inf Zaimal Candra di Tempat terpisah menambahkan, Patroli setiap malam Minggu ini akan ditingkatkan serta imbauan kamtibmas digiatkan di semua wilayah”, ujar Danramil.

Disinggung terkait kebanyakan pelaku tawuran selama ini masih berusia pelajar, “Kami berharap kepada masyarakat yang memiliki anak-generasi melinial yang masih mencari jati diri untuk selalu diawasi”, ucapnya.

“Tolong diawasi jangan sampai mereka turun ke jalan, kebut-kebutan , tawuran dan sebagainya. ini tolong betul-betul setiap orang tua untuk mengawasi anak-anaknya”, pesannya.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas