Breaking

Monday, May 13, 2024

Perwakilan Google Indonesia Tiba di Dharmasraya


MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR) Senin, 13 Mei 2024, Perwakilan Google Indonesia tiba di Dharmasraya dalam rangka persiapan Kabupaten Dharmasraya menuju sekolah rujukan Google atau Google Reference School. 

Menanggapi kedatangan Tim Google Indonesia Kepala Dinas Pendidikan Bobi Mengatakan kedatangan tim Google merupakan momen penting bagi kami untuk menjadikan Dharmasraya sebagai pusat Pendidikan yang unggul & inovatif. Komitmen para pendidik yang terus belajar hingga memperoleh Sertifikasi Internasional dari Google for Education turut menjadi modal dasar kami untuk melangkah lebih maju Bersama google"Ujar Kepala Dinas Pendidikan"

Adapun manfaat yang akan dirasakan atas kerja sama dengan google for education di antaranya berkembangkan keterampilan abad ke-21 pada pendidik dan peserta didik, peningkatan akses layanan pembelajaran secara luring maupun hybrid learning, serta membuka ruang kolaborasi tanpa batas di antara sesama pendidik untuk berbagi ide praktik.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada tim Google atas komitmen untuk membantu kami mencapai tujuan bersama, ujarnya kembali.

#Egit/Sosri 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas