Breaking

Friday, May 3, 2024

Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Tentang LKPJ Bupati Muratara TA.2023

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian Rekomendasi DPRD tentang Laporan Kegiatan Pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Musi Rawas Utara Tahun Anggaran 2023 pada ketua Wakil Ketua dan anggota DPRD, Rabu, (24)4/2024).

Paripurna dipimpin langsung oleh Wakil Ketua 1 DPRD Muratara Sukri Alkap dihadiri wakil Bupati Muratara H.Innayatullah dan  13 anggota DPR dari 25 anggota Dewan, para OPD, serta seluruh Camat dalam lingkungan wilayah Kabupaten Muratara.

Dalam sambutan laporannya Wakil Bupati Musi Rawas Utara H.Innayatullah menyampaikan, Melalui  sambutan ini Bupati Musi Rawas Utara  memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara yang telah melaksanakan pembahasan laporan keterangan pertanggung jawaban Bupati tahun anggaran 2023 melalui rapat komisi antara anggota DPRD dengan perangkat daerah.

Menyikapi dari rekomendasi  tersebut sebagai bahan introspeks pemerintah daerah, dalam meningkatkan pembangunan di masa yang akan datang, selain itu Wabup juga menyebut, mewakili Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara, dirinya banyak  mengucapkan terima kasih atas saran masukan dan rekomendasi yang disampaikan terhadap penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Musi Rawas Utara.
“Saya memberi apresiasi yang sangat tinggi atas pemahaman kerjasama dan dukungan dari DPRD untuk saling berinteraksi dengan semangat kebersamaan yang illegan dan harmonis dalam menyusun berbagai upaya untuk mewujudkan pembangunan di Muratara”, Kata Wabup dalam sambutannya.

Wabup juga mengatakan, melaksanakan pemerintahan maupun pembinaan masyarakat yang tentunya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Musi Rawas Utara sebagaimana tujuan pembangunan yang tertuang dalam visi dan misi Kabupaten Musi Rawas Utara. 

#A.Rahman/Adv

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas