Breaking

Friday, May 3, 2024

Jalin Silaturahmi yang Baik, Babinsa Menghadiri Undangan Warga Binaan

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Jalin Silaturahmi Yang Baik, Babinsa Menghadiri Undangan Warga Binaa Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Sertu Suwarjo selaku Babinsa kelurahan Koto Lalang kecamatan Lubuk Kilangan kota Padang menghadiri undangan salah satu warga binaannya, bertempat di Kelurahan Koto Lalang  Kecamatan Lubuk Kilangan  hajatan tersebut dalam rangka pernikahan anaknya yang pertama. Jum'at, (3/05/2024).

Kegiatan menghadiri undangan pernikahan yang dilakukan Babinsa dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga yang sedang melangsungkan acara dan para warga setempat serta tamu undangan yang hadir dalam acara.

Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan ucapan selamat dan do’a restu, semoga kedua mempelai langgeng selain itu juga Babinsa menjalin komunikasi sosial bersama Bhabinkamtibmas serta warga masyarakat setempat.

Dalam perbincangan tersebut Babinsa menyampaikan betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta tertanam sifat gotong royong.

Sertu Suwarjo mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan anatara Babinsa dan Bhabinkamtibmas terhadap Warga Binaanya sehingga tercipta suasana yang harmonis dan Kekeluargaan dan sekaligus untuk menunjang tugas tugas Babinsa kedepannya.

Sementara itu, Danramil04/Lubeg Kapten Inf Zaimal Candra mengatakan bahwa Babinsa khusus ditugaskan untuk selalu melekat diberbagai bentuk kegiatan masyarakat, dengan harapan TNI dapat lebih dipercaya masyarakat sehingga citra TNI selau dipandang positif oleh masyarakat.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas