Breaking

Saturday, May 18, 2024

Calon Incamben Suhatri Bur Mendaftar ke Partai Gerindra.

MWawasan, Padang Pariaman (SUMBAR)~ Suhatri Bur SE MM Dt Putiah daftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Padang Pariaman periode 2024-2029 ke kantor DPC Partai Gerindra Padang Pariaman di Lubuk Alung, Kamis (16/5/24).

Suhatri Bur, Ketua Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Padang Pariaman yang juga petahana Bupati ini, langsung diterima oleh Ketua Panitia Pemilihan bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman DPC partai Gerindra, Happy Neldi SE MM yang didampingi sejumlah pengurus partai.

Suhatri Bur menyampaikan visi dan misinya untuk mewujudkan Padang Pariaman religius unggul, berkelanjutan dan sejahtera untuk masyarakat Padang Pariaman.

"Saat ini di Padang Pariaman Indeks pembangunan manusia dan usia harapan hidup meningkat, angka pengangguran pasca covid-19 bertambah namun sekarang terjadi penurunan drastis dan hanya tinggal sekitar 6℅, angka kemiskinan pun menurun, maka dari itu saya akan melanjutkan pembangunan di Padang Pariaman dan meningkatkan kesejahteraan kehidupan ekonomi masyarakat yang lebih baik”, ujar Suhatri Bur.

Sementara itu, Ketua DPC partai Gerindra Happy Neldy mengucapkan "Beliau merupakan visioner, tokoh muda yang memiliki program-program unggulan untuk kesejahteraan masyarakat, kami sangat bangga atas kedatangan beliau dan kami siap menerima pendaftaran Bapak Suhatri Bur, karena walau bagaimanapun partai Gerindra merupakan partai koalisi dari partai PAN", ucapnya.

“Harapannya, agar supaya partai Gerindra dapat memberikan rekomendasi untuk Suhatri Bur sebagai bakal calon Bupati Padang Pariaman periode 2024-2029”, ungkap Happy Neldy.

#AL/CAN

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas