Breaking

Thursday, May 16, 2024

Babinsa Peduli Perkembangan Stunting Terhadap Warganya.

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang, Serka Asman merupakan babinsa kelurahan Baringgin kecamatan Lubuk kilangan bersama Tiga Pilar, melaksanakan kegiatan Stunting di bersama Kepala Puskesmas Kecamatan Lubuk Kilangan mengadakan Koordinasi tentang perkembangan stunting di laksanakan di kantor lurah Baringgin. Kamis (16/5/2024).

Stunting itu sendiri adalah gagalnya pertumbuhan anak akibat kurangnya asupan gizi di mana dalam jangka pendek dapat menyebabkan terganggunya perkembangan otak, metabolisme, dan pertumbuhan fisik pada anak. Sebagai unsur kewilayahan Kodim 0312/Padang melalui Koramil 04/Lubeg bersama Tiga Pilar peduli akan masyarakat di wilayah binaan terutama anak anak yang mengalami Stunting.

Program Stunting ini merupakan salah satu program pemerintah bersama TNI yang selalu hadir dan peduli akan kesehatan dan pertumbuhan anak anak demi menjadi generasi penerus bangsa yang sehat cerdas dan  tentunya Negara Indonesia yang kita cintai ini.

Komandan Koramil 04/Lubeg , Kapten Inf Zaimal Candra  menyampaikan kegiatan stunting ini sudah menjadi arahan Komandan Kodim 0312/Padang Kolonel Kav Yudha Setiawan. SE.PSC.Msc. turut memonitoring dalam kegiatan ini,Lurah Kelurahan Baringgin Dua Bapak  ,Babinsa,Bhabinkamtibmas, dan Kepala Puskesmas Kecamatan Lubuk Kilangan "tutup Danramil 04/Lubeg".

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas