Breaking

Thursday, May 30, 2024

Babinsa Mengakses Kreativitas Warga

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Pembuatan Kursi rotan  di kelurahan Tanjung Saba. Pelda Zulhardi Babinsa Koramil 04/Lubeg Kecamatan Lubuk Begalung kota Padang sebagai Babinsa kelurahan Tanjung Saba selalu mengakses kegiatan warga yang kreativitas Kamis (30-5-2024).

Kegiatan Kreativitas dan Inovasi Babinsa Koramil 04/Lubeg  Dalam upaya memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat, Babinsa Koramil 04/Lubeg melaksanakan kegiatan pembuatan Kursi rotan. Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas teritorial yang rutin dilakukan oleh Babinsa untuk mempererat hubungan dengan warga serta memahami kondisi wilayah binaannya secara langsung.

Pembuatan Kursi rotan ini tidak hanya menjadi bukti konkret kepedulian TNI terhadap masyarakat, tetapi juga sebagai solusi bagi kesulitan yang dihadapi oleh warga Tanjung Saba. Dengan adanya rumpon, warga setempat diharapkan dapat lebih mudah dalam kehidupan, sehingga meningkatkan ekonomi keluarga mereka.

Kapten Inf Zaimal Candra, Dandramil 04/Lubeg menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk menjaga kreativitas yang telah dibuat. “Merupakan hasil kreativitas dan inovasi para Babinsa. Kami berharap masyarakat  dapat memanfaatkannya dengan baik. Kedepannya, kami akan menambah lagi jumlah  agar masyarakat Tanjung  Saba semakin terbantu dalam memanfaat”, ujarnya.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat  dan aparat Kelurahan setempat. Salah satu warga menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan membantu kami”.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas