Breaking

Monday, May 27, 2024

Babinsa Koramil Adakan Komsos Koordinasi dengan Tokoh Pemuda

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang  Serda Ade Indra Putra Babinsa Kelurahan Padang Besi  melaksanakan koordinasi dan Komunikasi Sosial (Komsos)dengan para Pemuda desa binaannya dalam rangka menjaga keamanan disepanjang jalan yang agak sepi mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan bertempat di Kelurahan Padang Besi  kecamatan Lubuk Kilangan kota Padang. Senin (27/05/2024). 

Komsos dan Koordinasi ini dilaksanakan bersama perangkat Pemuda, dan Masyarakat di salah satu Persimpangan jalan diwilayah Binaan.

Serda Ade  menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini sendiri adalah untuk memastikan bahwa segala sesuatu yang akan terjadi wilayah binaan akan dapat  teratasi dengan baik sehingga  masyarakat dapat menikmati keamanan kapan saja berada di luar rumah.

“Untuk hal ini kita bersama aparat pemerintah desa,tokoh pemuda dan para tokoh masyarakat Kelurahan Padang Besi akan merasa nyaman".

Lebih lanjut Ia, menambahkan, koordinasi seperti ini memang selalu dilaksanakan, selain menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi, koordinasi seperti ini bisa menjadi tempat tukar pikiran.

“Sebagai Babinsa, kami harus tahu apa saja keinginan dari masyarakat, koordinasi seperti ini sangat diperlukan guna sebagai saran mempererat tali silaturahmi dan juga sebagai tempat untuk bertukar pikiran”, tutup Babinsa.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas