Breaking

Monday, May 13, 2024

Babinsa Beri Arahan Pengurus Majelis Taklim di Kantor Lurah

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Demi menjalin kebersamaan, kedekatan dan silahturahmi dengan warga binaan. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang  Pelda Zulhardi adalah babinsa kelurahan Tanjung Saba Kec lubuk Begalung kota Padang melaksanakan Pertemuan/komunikasi sosial dengan ibu-ibu Pengurus majelis Taklim di Kantor Lurah. Senin (13/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Pelda Zulhardi  menghadiri pertemuan Pengurus majelis Taklim pengajian rutin yang dilaksanakan oleh Ibu-ibu Majelis Taklim dan memberikan semangat supaya kegiatan ini jangan sampai terputus.

Pertemuan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulannya guna untuk memecahkan setiap persoalan. Menurut Babinsa kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan yang lebih dekat lagi dengan warga masyarakat di sekitar wilayah binaan teritorial.

Pada kesempatan yang sama Babinsa juga memberikan sambutan kepada Ibu-Ibu Majelis Taklim perihal tentang pentingnya menjaga kebersihan disekitar lingkungan perumahan dan membersihkan kantong-kantong air serta memperlancar arus saluran air agar bisa mencegah bibit nyamuk Demam Berdarah berkembang biak, menguras bak mandi dan mengubur sisa sampah sebagai pencegahan dini terhadap penyakit demam berdarah, kerna sekarang udah di canangkan oleh pemerintah untuk melakukan kegiatan Goro bersama setiap hari Jumat secara bergantian setiap Desa setiap minggunya.

Ibu-ibu Majelis Taklim sangat senang dengan aktifnya Babinsa dilingkungannya dan sering memberikan bimbingan dan arahan-arahan guna menjaga kesehatan dilingkungan khususnya pada musim penghujan apalagi ini merupakan Kampung Pancasila, Jelasnya.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas