Breaking

Tuesday, April 23, 2024

Wali Kota Dumai Menghimbau Berikan Surat Edaran Selama Pagelaran MTQ Ke XLII Provinsi Riau Sementara Waktu Tutup Tempat Hiburan Malam

 
MWawasan, Dumai (RIAU)~  Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke XLII SE Riau yang berpusat di Dumai sebagai tuan rumah, dilaksanakan di lapangan Bukit Gelanggang, Jalan Soebrantas Dumai selama sepekan sedang berlangsung di laksanakan.  

Dalam hal ini, wali Kota Dumai Paisal, SKM, MARS menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat ikut serta membantu suksesnya pagelaran ajang MTQ ke XLII di Dumai ini, serta bersama menyambut tamu yang datang dengan baik dan ramah", harapnya.

Selain itu, selama pagelaran MTQ ini pemerintah Dumai telah memberikan surat edaran terkait penutupan tempat hiburan sementara waktu. Hal itu diharapkan mendapatkan kerjasama dari pihak pengusaha serta bersama diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif.

“Mari kita bersama hargai dan sukseskan MTQ Ke 42 Provinsi Riau kali ini. Kami minta agar bersama mewujudkan suasana kondusif”, harap Walikota Dumai.


#Muhardi.

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas