Breaking

Sunday, April 21, 2024

Peran Babinsa dalam Menujang Pembangunan Wilayah

MWawasan, Padang(SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/ Padang,Turut Andil Perencanaan Pembangunan Wilayah Binaan nya. Minggu (21/4/2024).

bersama warga dan aparat kelurahan Tanah Sira, melaksanakan rapat di kantor lurah dalam rangka mempersiapkan dan mengatur rencana untuk pembuatan sarana karya bakti dalam hal  pembuatan saluran air yang ada di sekitar kelurahan. tepatnya di kelurahan Tanah Sira, Kecamatan Lubuk Begalung, kota Padang, saat pelaksanaan rapat tersebut juga di hadiri oleh babhinkamtibmas.

Saat ini  terlihat jelas semangat dan kekompakan warga saling bantu-membantu antara Babinsa bersama dengan warga setempat dalam pembuatan perencanaan pembuatan saluran air.

Pada kesempatan ini Sertu Zulkifli mengatakan, kami Babinsa selaku aparat teritorial ikut terjun langsung ke lapangan bersama warga untuk gotong-royong dalam pekerjaan nanti nya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kegiatan karya bakti pembuatan saluran ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat juga bertujuan untuk menumbuhkembangkan hidup bergotong–royong di masyarakat.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas