Breaking

Wednesday, April 3, 2024

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 04/Lubeg Buka Puasa Bersama Warga Binaan

MWawasan,
Padang (SUMBAR)~ Momentum bulan suci ramadhan dimanfaatkan Babinsa Koramil 04/LL, Kodim 0312/Padang  untuk silaturahmi dengan warga desa binaan ada satu kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) yang belum pernah dilaksanakan sebelumnya yaitu untuk melaksanakan acara buka bersama. Rabu (3/4/2024).

Seperti yang dilakukan Serka Erwin, Babinsa Kelurahan Koto Baru Koramil 04/LL  melaksanakan Komsos anjangsana dan silaturahmi di dengan warga  Binaan dan melaksakan buka bersama di bulan Ramadhan. 

Apa yang dilakukan oleh Serka Erwin bersama para Babinsa jajaran Kodim 0312/Padang sesuai dengan arahan Dandim 0312/Padang, bahwa prajurit Kodim 0312/Padang harus tetap semangat dalam melaksanakan tugas, terlebih di bulan ramadhan babinsa harus lebih dekat dengan warga binaannya seperti hal ini dapat dilakukan dengan anjangsana silaturahmi maupun komsos dengan warga.

“Alhamdulillah hari ini bisa silaturahmi melaksanakan buka bersama dengan beberapa tokoh masyarakat yang mana beliau adalah salah satu warga di wilayah desa binaan saya“, kata Serka Erwin.

“Ini juga merupakan salah satu sarana kami sebagai Babinsa dalam rangka terus menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi terutama dengan warga di wilayah desa binaan“, ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Tokoh Pemuda,tokoh agama Kepada Serka Erwin yang sudah mau meluangkan waktunya untuk sekedar berbuka bersamanya. “Terima kasih ya pak Babinsa, sudah mau melaksanakn buka bersama dengan kami para tokoh dikelurahan ini. Mudah–mudahan diberi kesuksesan dan keberkahan“.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas