Breaking

Saturday, April 27, 2024

Babinsa Laksanakan Komsos bersama Ketua Karang Taruna

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Keberadaan seorang Babinsa (Bintara Pembina Desa) diwilayah sangat berperan dalam segala aspek kegiatan khususnya kegiatan di lingkungan warga masyarakat, yang mana seorang Babinsa merupakan Garda terdepan dari satuan Komando kewilayahan dan orang pertama kali terjun pada saat kegiatan di wilayah.

Saat ini Pelda Taufik Hidayat Babinsa Kelurahan Kampung Baru Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang melaksanakan kegiatan Komsos bersama Ketua dan anggota Karang Taruna Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Lubuk Begalung. 

Menurut Pelda Taufik Hidayat kegiatan komsos tersebut dalam rangka pembinaan wilayah sebagai wujud kepedulian Babinsa kepada generasi muda yang berada di wilayahnya.

Dalam komsosnya dengan Ketua karang taruna kali ini, dia membahas terkait UMKM dan penanganan sampah limbah rumah tangga dan kebersihan lingkungan.

Pelda Taufik Hidayat berharap melalui wadah Karang taruna mampu membentuk pemahaman warga khususnya generasi muda, untuk selalu peduli dengan lingkungan yang ada di sekitarnya.

‘Saya mengajak kepada semua warga peduli dengan lingkungan yang ada di sekitarnya, pesan Pelda Taufik Hidayat. 
Ia juga berharap dengan kegiatan komsos tersebut dapat memperkuat soliditas warga dengan Babinsa di wilayah.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas