Breaking

Saturday, April 20, 2024

Babinsa Koto Lalan Hadiri Resepsi Pernikahan Warga

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Koto Lalang kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang Sertu Suwarjo merupakan Babinsa, Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang, menghadiri undangan Resepsi Pernikahan salah satu warga binaan yang bertempat di RT 03 RW 6. Koto Lalang, Sabtu, (20/04/2024).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Suwarjo memberikan ucapan selamat dan do’a restu kepada kedua mempelai,“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, dan juga saling hidup rukun dalam keluarga dan juga hidup rukun bertetangga”, ujarnya.

Selain itu juga Babinsa pada kesempatan tersebut, menjalin komunikasi sosial bersama warga masyarakat Koto Lalang lainnya yang ikut menghadiri acara Resepsi Pernikahan warga binaan tersebut, mengingat betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta tertanam sifat gotong-royong”, sambungnya.

“Tentunya penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan bersosialisasi dengan warga binaan, termasuk juga menghadiri acara Resepsi Pernikahan seperti ini merupakan hal yang biasa kita lakukan untuk menjalin rasa kekeluargaan”, ucap Sertu Suwarjo l.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas